Memotret Action Figure

     Ok jumpa lagi nih dengan aku, hahaha. Kali ini aku mau share hasil iseng-iseng motret Action Figure punya temen. Awalnya cuman liat-liat di Google tentang Fotografi Action Figure, mumpung ada waktu luang ku cobalah ikut-ikutan membuat.
     Menurut artikel di wikipedia sih,miniatur tiruan superhero atau Action figure (dibaca eksyen figer) adalah mainan berkarakter yang berpose, terbuat dari plastik atau material lainnya dan karakternya sering diambil berdasarkan film, komik, video game atau acara televisi. Action figure ini sering dipasarkan memang untuk anak lelaki. Action figur yang bisa diganti-ganti pakaiannya sering disebut sebagai action doll (boneka aksi) sebagai sebuah perbedaan dari action figur yang pakaiannya tidak bisa diganti-ganti atau sudah dicetak.
     Bermodalkan Action Figure dari temen, mulai otak atik mau dibuat kek gmna. Pasang sini-pasang situ rasanya belum juga nemuin angel yang bagus. Sempat melihat hasil diluar exspektasi akhirnya hanya mencoba-coba kasih nuansa biru dalam background dengan membentuk bokeh, hmm baru keliatan nyummy. Langsung aja nih yak, monggo....












     Gimana ni? Lumayan apa biasa aja, apa malah jelek? wkwk Semoga cukup menghibur ya. Thx 4 Visiting Gan

0 komentar:

Posting Komentar