Mencoba Menggunakan Canon 70-200 F2.8

     Halo-hola ketemu lagi dengan aku di sini.Ok di sini aku mau mencoba mereview Canon 70-200 F2.8. Siapa sih yang ga kenal dengan lensa ini. Sebelumnya aku pengen temen-temn pastiin  bukan lensaku yak, cuman pinjem aja pas ada event lomba moto olahraga wkwk.Ini deh aku kasih gambarnya dari mbah kenrockwell.com. Berikut adalah penampakannya.

     Gimana? udah inget kan? hehe. Ini mumpung lagi buka Webbnyya canon juga sekalian deh aku kasih spesifikasinya.

     Sebenere aku make lensa ini di body crop factorku, rasanya berat banget. Gimana engga lensa ini terbuat dari bahan besi untuk bodynya, untuk optiknya sendiri sudah ga usah diragukan lagi, kasta tertinggi dari Canon ( Gelang Merah ) wkwkw. Setelah melihat bodynya,kini saatnya aku bilang WOW gmna tidak auto focunya berjalan cepet banget, beda deh rasanya sama lensa bawaan kamera. Setelah kagum dengan AF-nya kini saatnya mencoba ke khasan dari lensa ini. Ada yang tau? Yup bener BOKEH nya. Bokeh sendiri kalo menurut sederhananya yaitu karakteristik pada foto yang menunjukkan ketajaman dari suatu objek dengan latar belakang yang kabur. Untuk membuat bokeh sendiri caranya dengan lensa yang berbukaan besar seperti Canon 70-200 f 2.8 ini deh. Mau tau juga kan gimana bentuk bokeh dari lensa ini. Ini coba kita amati ya ;

     



Memotret burung juga masih boleh lho...


Motret candidpun oke lah dengan rentang yang dimiliki, ini deh...


Sampe lupa, tujuan sewa lensa ini kan untuk lomba foto sepak bola, dan alhamdulillahnya dapet juara , oh Thx GOD


     Bagaimna nih? menarik bukan? Pasti pengin juga meminangnya SAMA wkwkw. Btw sudah dlu agan-agan semua. Thx ya sudah mampir.

0 komentar:

Posting Komentar